Persiapan Pengajuan Google Adsense

 on 14.12.16  

Artikel ini ane buat untuk sedikit berbagi apa yang ane telah lewati selama kurang lebih 2 bulan proses. Pengalaman dengan Google Adsense membuat ane ingin turut berbagi. Mulai dari proses awal yang telah ane lewati. Ada beberapa tahapan yang telah ane lewati untuk menuju penerimaan akun blog pada layanan Google Adsense. 

Yang Pertama
Blog ane pertama pengajuan terdiri dari Baca Disini. Sehingga ane dapat diterima pada tahap pertama.

Yang Ke-Dua
Siapkan menu seperti gambar yang ane tampilkan dibawah ini.




Gambar diatas menunjukkan laman blog ane agar pengunjung tahu kemana harus menghubungi ane dan penjelasan profil pribadi ane. Menu ini sangat membantu dalam penilaian tim Google adsense dalam menerima pengajuan kita.

Gambar diatas merupakan salah satu layanan yang harus diberikan pembuat blog untuk membantu pengunjung mencari artikel yang sesuai. Menu diatas juga merupakan syarat pengajuan Google Adsense.


Gambar diatas merupakan menu yang cukup penting karena termasuk Navigasi blog anda untuk pengunjung agar mudah mendapatkan artikel yang diinginkan.

Gambar diatas adalah Blog archive yang menampilkan seluruh postingan pembuat blog. Menu ini juga dapat menambah point penilaian Google Adsense.


Gambar diatas termasuk kedalam bagian dari Navigasi yang akan memudahkan pengunjung menjelajah blog kita. Dan ini juga dapat menambah point.




Gambar diatas adalah keseluruhan laman yang kita buat. Lumayan dapat menambah point.

Gambar diatas adalah profil pembuat blog secara akun Google Plus. Alangkah baiknya ikut dipasang.
Gambar diatas adalah posting yang terpopuler yang banyak dikunjungi pengunjung. Menu diatas juga dapat menambah point penilaian.

Penjelasan diatas adalah berdasarkan pengalaman ane. Ane tidak bermaksud menggurui anda yang membaca tetapi ane sedikit berbagi pengalaman yang ane pernah lewati.
Persiapan Pengajuan Google Adsense 4.5 5 campur aduk site 14.12.16 Artikel ini ane buat untuk sedikit berbagi apa yang ane telah lewati selama kurang lebih 2 bulan proses. Pengalaman dengan Google Adsen...


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Persiapan Pengajuan Google Adsense

Artikel ini ane buat untuk sedikit berbagi apa yang ane telah lewati selama kurang lebih 2 bulan proses. Pengalaman dengan Google Adsen...