Pahlawan Zaman Now!!!

 on 10.11.17  

Arti pahlawan saat ini sudah mulai meluas. Banyaknya permasalahan yang ada memunculkan sosok pahlawan sesuai dengan permasalahannya. Tidak ada yang salah dan patut dipersalahkan. Karena semua berhak menyandang title pahlawan sesuai dengan batas kemampuannya. Pahlawan zaman sekarang adalah mereka yang mampu terlihat diatas rata-rata dari yang lain dalam hal berbuat yang baik dimata yang lainnya. Mereka yang mampu lebih dan terlihat bersungguh-sungguh dalam berbuat merasa layak disebut pahlawan pada zamannya. Yups....banyak yang seperti itu sekarang, namanya juga pahlawan Zaman Now pasti kalah kualitas dengan pahlawan pada Zaman sesungguhnya.

Pahlawan zaman sesungguhnya merupakan sari pati semangat berbuat baik dengan kualitas pertama. Mungkin kalau pahlawan zaman Now sudah perasan keberapa sehingga semangatnya muncul. Itu dikarenakan ada banyak sekali kepentingan dalam perbuatannya. Semua dilakukan jika ada timbal balik nantinya yang harus kembali kepadanya. Itulah kehidupan zaman now, semua-semua mulai muncul ukuran-ukuran yang harus sesuai. Kalau tidak seperti ini bukan, kalau bukan seperti itu tidak bisa. Ada berbagai macam aturan main yang harus diikuti walaupun bukan sang wasit yang mengaturnya.

Pahlawan Zaman Now memproklamirkan dirinya secara tidak langsung, tetapi pahlawan sesungguhnya diproklamirkan masyarakat secara langsung. Jadi, selalu memberikan yang terbaik tanpa melihat apa, siapa dan untuk apa merupakan langkah awal kita menjadi pahlawan bagi diri sendiri. Jangan terlampau jauh untuk terlihat seperti pahlawan diluar. Mulailah menjadi pahlawan untuk keluarga dirumah. Akan lebih baik diakui oleh orang-orang yang mengerti kita dan mampu kita mengerti.
Pahlawan Zaman Now!!! 4.5 5 campur aduk site 10.11.17 Arti pahlawan saat ini sudah mulai meluas. Banyaknya permasalahan yang ada memunculkan sosok pahlawan sesuai dengan permasalahannya. Ti...


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Persiapan Pengajuan Google Adsense

Artikel ini ane buat untuk sedikit berbagi apa yang ane telah lewati selama kurang lebih 2 bulan proses. Pengalaman dengan Google Adsen...