Pahlawan Yang Berpahala

 on 9.11.16  

Tepat 10 November ane posting artikel ini. Pahlawan merupakan pejuang yang dengan penuh keikhlasan dan kesabaran yang telah membela dan membebaskan Indonesia dari penjajahan bangsa lain. Gelar pahlawan mereka tidak akan pernah luntur sampai kapan pun. Perjuangan mereka harus selalu kita ingatkan kepada generasi penerus agar mereka sebagai generasi penerus tidak terlena dan bermalas-malasan untuk terus memajukan Indonesia tercinta ini. Indonesia akan terus dijajah jika kita tidak siap dengan segala macam bentuk penjajahan modern saat ini. Banyak sekali diantara kita yang masih dijajah oleh harta, dijajah oleh jabatan dan yang paling mengerikan dijajah oleh hawa nafsu.

Pahlawan yang sesungguhnya adalah mereka yang berjuang atas dasar keikhlasan kepada Allah. Mereka yang berjuang untuk melindungi kaum yang lemah, kaum yang terdzolimi baik secara langsung maupun tidak langsung. Pahlawan yang sesungguhnya sudah pasti akan dijamin oleh Allah karena mereka berjihad bersama Allah demi memerangi kemunkaran. Tidak ada rasa ingin dibalas budi, tidak pernah terbesit sedikitpun untuk meminta imbalan karena mereka sang pahlawan sudah diberi imbalan yang tidak ada tandingannya yaitu Pahala dari Allah SWT.

Pahlawan masa kini seharusnya mampu membawa bangsa ini kedalam lingkup yang terbaik. Para pejabat yang seharusnya memegang amanat sebagai seorang pemimpin terkadang hanya mementigkan hawa nafsunya. Hawa nafsu akan harta, hawa nafsu akan jabatan dan terkadang hanya berisi ambisi duniawi saja. Amanat yang seharusnya mampu membawa negeri ini menjadi yang terbaik kini mulai dikesampingkan.

Pahlawan yang berpahala sesungguhnya mereka yang berjuang karena Allah semata, mereka menduduki jabatan hanya karena Allah dan mereka yang memimpin sesuai amanat rakyat yang diberikan tanpa ada hawa nafsu duniawi saja. Amanat yang dikerjakan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan akan membuat mereka disayang oleh Allah. Dan kalau seorang pemimpin sudah disayang Allah maka akan membawa negeri ini kedalam lingkup yang terbaik.

Islam begitu lengkap dalam menjelaskan pahala bagi mereka yang berjihad dijalan Allah. Islam telah menjamin mereka yang berjihad dijalan Allah akan mendapat balasan yang luar biasa dari Allah. Berusaha menuju Pahlawan yang berpahala.
Pahlawan Yang Berpahala 4.5 5 campur aduk site 9.11.16 Tepat 10 November ane posting artikel ini. Pahlawan merupakan pejuang yang dengan penuh keikhlasan dan kesabaran yang telah membela dan m...


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Persiapan Pengajuan Google Adsense

Artikel ini ane buat untuk sedikit berbagi apa yang ane telah lewati selama kurang lebih 2 bulan proses. Pengalaman dengan Google Adsen...