3 Tips Berjualan Online di Bukalapak.com Agar Cepat Laku

 on 31.10.16  

www.bukalapak.com merupakan salah satu tempat jual beli online terbesar yang ada di Indonesia. Sudah banyak sekali para pelapak (sebutan yang menjual produk) yang berjualan. Proses transaksi yang sangat terjamin keamanannya membuat situs ini banyak yang meminati. Salah satunya adalah ane. Ane tertarik berbelanja di Bukalapak karena ane merasa aman saat transaksi. Adanya fitur hubungi bukalapak membuat saya bisa berkomunikasi dengan pihak bukalapak ketika terjadi kendala. Awalnya ane hanya sekedar berbelanja. Tetapi karena ada peluang barang bekas yang dapat ane jual ya ane jual akhirnya. Ada beberapa tips untuk pelapak pemula.

Yang Petama
Pastikan barang yang anda jual adalah barang resmi tanpa menlanggar aturan yang berlaku di Republik Indonesia. Maksudnya jual barang-barang yang tidak melanggar ketentuan hukum yang berlaku.

Yang Ke-Dua
Bandingkan harga produk yang akan anda jual, jangan sampai kemahalan atau jauh lebih murah dari produk yang ada. Jika terlalu murah juga akan merusak rezeki pelapak yang lain.

Yang Ke-Tiga
Jelaskan secara jujur kondisi produk yang anda jual, jangan sampai membohongi pembeli di lapak anda. 

Yang Ke-Empat
Layani setiap ada konsumen yang menghubungi lapak anda. Pelayanan yang prima akan membuat si konsumen terus berbelanja di lapak kita meskipun ada selisih harga produk yang dijual.

Yang Ke-Enam
Paking produk anda sesuai pesanan, baik dari segi garansi jika ada atau distributor pengiriman paket yang sesuai dengan kesepakatan.

Manfaatkan barang bekas yang ada dirumah anda, jangan sampai mubazir karena tidak digunakan dan hanya memenuhi gudang anda.
3 Tips Berjualan Online di Bukalapak.com Agar Cepat Laku 4.5 5 campur aduk site 31.10.16 www.bukalapak.com merupakan salah satu tempat jual beli online terbesar yang ada di Indonesia. Sudah banyak sekali para pelapak (sebut...


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Persiapan Pengajuan Google Adsense

Artikel ini ane buat untuk sedikit berbagi apa yang ane telah lewati selama kurang lebih 2 bulan proses. Pengalaman dengan Google Adsen...