Cara Mengatasi Peringatan Google Adsense

 on 14.12.16  

Blog ane bukan lah blog yang dengan cepat diterima oleh Google Adsense ketika pengajuan. Lebih dari 10 X penolakan mulai dari tahap pertama pengajuan hingga tahap ke-dua pengajuan. Oleh karena itu ane ingin berbagi sedikit pengalaman penolakan yang pernah ane alami dan ane perbaiki hingga dapat diterima. Ada beberapa isi e-mail yang mungkin anda pernah menerimanya.

Yang Pertama
Pasti jika belum memadai isi konten maupun jumlah postingan akan muncul seperti dibawah ini.

Cara mengatasinya anda persiapkan isinya artikel dapat Dibaca Disini 
Dan passtikan kelengkapan menu anda seperti postingan ane sebelumnya Baca Disini. 

Yang Ke-Dua
Jika muncul tampilan e-mail seperti dibawah ini.


Berarti masih ada kendala pada cara yang pertama diatas. Silahkan cek dan perbaiki. Dan isi e-mail diatas merupakan review tahap kedua jadi anda tinggal memperbaiki dan hindari perubahan HTML. Tambah terus isi postingan anda. Dan yang pasti anda harus lebih bersabar dalam menunggu. Anda bisa baca Tips Sabar disisni.

Yang Ke-Tiga
Kemudian akan muncul tampilan seperti dibawah ini.



Tampilan diatas biasanya adalah isi e-mail review tahap kedua yang dapat anda atasi dengan memperbaiki letak gadget yang belum sesuai.

Yang Ke-Empat
Dan jika muncul tampilan isi e-mail seperti dibawah ini.

Anda berarti telah diterima dan ane ucapkan Selamat. Dan bersyukurlah kepada Alloh ini semua jalan yang telah ditentukan-Nya.
Cara Mengatasi Peringatan Google Adsense 4.5 5 campur aduk site 14.12.16 Blog ane bukan lah blog yang dengan cepat diterima oleh Google Adsense ketika pengajuan. Lebih dari 10 X penolakan mulai dari tahap pertama...


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Persiapan Pengajuan Google Adsense

Artikel ini ane buat untuk sedikit berbagi apa yang ane telah lewati selama kurang lebih 2 bulan proses. Pengalaman dengan Google Adsen...