Chord dan Lirik Lagu Armada - Asal Kau Bahagia (Kunci Dasar dan Mudah)

 on 9.6.17  

Kunci gitar yang diambil merupakan kunci dasar yang mudah dimaikan oleh pemain gitar pemula sehingga dapat menyanyikan lagu dengan mudah. Selamat bernyanyi.

Chord dan Lirik Lagu Armada - Asal Kau Bahagia
Intro: F G E Am
          F G C..

 C
Yank...
  F         G    Am
Kemarinku melihatmu
       F    G      C
Kau bertemu dengannya..

C      F                 G        C
Ku rasa sekarang kau masih
     F      G        C
Memikirkan tentang dia..

F          G
Apa kurangnya aku
  Em         Am
Didalam hidupmu
           Bb       G
Hingga kau curangi aku..

Reff:
  C          Dm
Katakanlah sekarang
     E            Am
Bahwa kau tak bahagia
  F         C/E
Aku punya ragamu
    Dm         G
Tapi tidak hatimu..

   C            Dm
Kau tak perlu berbohong
      E            Am
Kau masih menginginkannya
  F           C/E
Ku rela kau dengannya
   Dm           G   C
Asalkan kau bahagia..

 C
Yank...
   F         G         Am
Ku rasa sekarang kau masih
     F      G        C
Memikirkan tentang dia..

F          G
Apa kurangnya aku
  Em         Am
Didalam hidupmu
           Bb       G
Hingga kau curangi aku..

Reff:
  C          Dm
Katakanlah sekarang
     E            Am
Bahwa kau tak bahagia
  F         C/E
Aku punya ragamu
    Dm         G
Tapi tidak hatimu..

   C            Dm
Kau tak perlu berbohong
      E            Am
Kau masih menginginkannya
  F           C/E
Ku rela kau dengannya
   Dm           G  (C)
Asalkan kau bahagia..

Musik: C Am Dm G -F
           Em Am Dm G
           C Am Dm G -F
           Em Am Bb..G..
           oo..uuu..

Reff:
  C          Dm
Katakanlah sekarang
     E            Am
Bahwa kau tak bahagia
  F         C/E
Aku punya ragamu
    Dm         G
Tapi tidak hatimu..

   C            Dm
Kau tak perlu berbohong
      E            Am
Kau masih menginginkannya
  F           C/E
Ku rela kau dengannya
  Dm           G   Dm  C/E
Asalkan kau bahagia..oouuuu
    F         G      (C)
Asalkan kau baha..gia...

Outro: C Am Dm G -F
            Em Am Dm G C
Chord dan Lirik Lagu Armada - Asal Kau Bahagia (Kunci Dasar dan Mudah) 4.5 5 campur aduk site 9.6.17 Kunci gitar yang diambil merupakan kunci dasar yang mudah dimaikan oleh pemain gitar pemula sehingga dapat menyanyikan lagu dengan mudah...


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Persiapan Pengajuan Google Adsense

Artikel ini ane buat untuk sedikit berbagi apa yang ane telah lewati selama kurang lebih 2 bulan proses. Pengalaman dengan Google Adsen...