Bahagia Itu Ketika....(Part 1)

 on 13.12.16  

Bahagia itu tidak harus dirasakan, tetapi dapat juga dengan dilihat. Bahagia itu ketika kita melihat sahabat kita merasakan rezeki dari Alloh berupa segelas kopi yang nikmat dengan membawa sendiri dari rumah dan gelasnya punya sendiri dan dengan sengaja mempersiapkan yang dibawa dari rumah. Ane ikut berbahagia dengan memberikan senyuman termanis (versi ane). Alloh Maha Adil bagi ane, karena Alloh benar-benar memberikan rezekinya kepada orang-orang yang memiliki niat yang sungguh-sungguh. Tetapi ane sangat bersyukur dengan ikut berbahagia atas rezeki yang sahabat ane dapatkan.

Tidak ada rasa iri disana, yang ada rasa ikut merasakan rezeki berupa aroma kopi yang tercium sangat nikmat. Betapa nikmat Alloh yang luar biasa ane waktu itu masih dapat mencium salah satu hasil bumi ciptaan Alloh yaitu kopi. Bersyukur merupakan kunci bagi ane untuk ikut dalam suasana bahagia menikmati secangkir kopi rezeki dari Alloh. Alhamdulillah Ya Alloh.
Bahagia Itu Ketika....(Part 1) 4.5 5 campur aduk site 13.12.16 Bahagia itu tidak harus dirasakan, tetapi dapat juga dengan dilihat. Bahagia itu ketika kita melihat sahabat kita merasakan rezeki dari A...


No comments:

Post a Comment

Featured Post

Persiapan Pengajuan Google Adsense

Artikel ini ane buat untuk sedikit berbagi apa yang ane telah lewati selama kurang lebih 2 bulan proses. Pengalaman dengan Google Adsen...